Aries, kalau kau blok org tersebut, skr sptnya perlu "buka", berhadapan. Tetapi mrk sdh "gak level"



Jika saat ini pertahanmu adalah dengan memblokir “dia”, Aries saat ini dia sudah “gak level” dengan mu. Dirimu sdh menjadi independent, tak mudah terpengaruh oleh mereka, apalagi bertekuk lutut di hadapan mereka. Thanks to them giving you this “cuts and bruises”. Warrior di dalan dirimu seperti dibangkitkan dan Aries dengan rasa percaya dirinya sudah kembali. Mereka berpikir dirimu masih “terkungkung”, padahal dirimu hanya menunggu waktu yang tepat untuk buat kejutan bagi mereka. Ya, Aries, sepertinya dirimu memang harus berinteraksi kembali dengan hasil akhir yang berbeda dari yang lalu.

Nguồn: https://dothihoa.com

Xem thêm bài viết khác: https://dothihoa.com/cong-nghe

  • Resonet banget dg ku dech.
    Yg pasti skrg aku sdh menutup diri dg org2 yg pernah menyakiti aku.dan aku putuskan untuk hidup sendiri skrg.

    Muhiddin Hiddink May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Aku Aries.bbrp bulan yg lalu aku berhubungan dg Libra.Namun belakan aku di khianati.oleh karena itu aku putuskan pergi dan memblokorg trsbut.jadi skrg tdk ada lagi komunikasi dgnya.
    Jadi Resonet banget dg ku itu dek.👍👍🙏🙏

    Muhiddin Hiddink May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Ya ALLAH ini hidup ku mbak,,
    Se menstrim itu la kehidupan ku.
    Pas yg semua mbak baca kan.

    Ayu Ramadhani1404 May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Ok .penjelasannya menambah suport yg luar biasa..terima kasih..

    ss mada May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • terima kasih atas readingnya.. ceritanya ngena bgt dan membantu.. semoga bisa memotivasi diri buat berubah ke arah yang lebih baik.. sering2 reading untuk zodiak aries ya mba..

    Arys W May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Betul dan benaar saya ingin lebih mandiri dan lebih percaya diri untuk kedepannya Trima kasiih iyaa Oky 👍👍😘😘👍

    Bunda Sari manir May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Aries..,sangat senang mendengarkan komentar nyaa, mantap betul👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼,Trima kasiih bangeet saya orang yg bersukur bisa cepat menyikapi untuk kedepan yg Cemerlang ,Oky Thank you AlOVE YOU

    Bunda Sari manir May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Aku suka kk Reading ny Aries terus…. Seneng bgt …. Coba nanti Reading Aries dan Taurus yah

    Gian Erna Saputri May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Bener ka, saya blok semua akun mantan saya. Tbtb kmren dia datang untuk buka blokirannya 😂

    Afrida cahyanti May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Ya,,bosan terus mengalah..hati dah keras

    Era Sinaga May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Resonate!!!….Ngeblock mantan (Cancer) yg selingkuj…Virgo (Pria yg dikagumi, Dicintai, disayangi)menikam dr blakang. Virgo cumn PHP, Mainin hatinya aries yg tulus. Bahkan aries prnh berpikir untk ninggalin kluarga jk virgo mau dgn aries. Trnyt…tnpa aries tahu Virgo menjalin hub dgn Musuh Aries. Aries sakit hati, frustrasi, mrasa harga diri terinjak2. Malu juga….krn temn2 tahu klo aries agresif sm virgo. Smua temn mandang rendah aries….sungguhhhh amat sangat sakiittt…..tp skr Aries sudah healing. G akan prnh trpengaruh sm Toxic2….Skr aries santuy…Focus…Focus Study, bisnis dan hobi…Uhuuuyyy…mksih kak readingnya…moga sllu sehat n chanelnya makin maju…Amiinn

    Ibu Soetarti May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Aku salfok sama kartu tarotnya, bagus:(

    R a i s h a Rliana May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Aries hadir kk''aries sdh independen & aries punya kebijakan & berfikir positif.Aries sll berfikir untuk masa depan untuk diri&kluarga.Thank you kk

    Amin gonderong May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Trimakasih kk reading nya resonet bgt😗

    Siti Zubaidah May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Ya Allah bener mbk gua di blok cuma masalah sepele😭

    Arbani 04 May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • wah ,,bener bget mbk cantik,,saya to peduli lagi

    isna isna May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Pas bgt kk

    Donat Griya indah serpong May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Pacar ku aries.. hubungan di gantung padahal udah mau tunangan tiba tiba nge blok nomor ku nomor saudara ku dan temen temen ku . Di selidiki eh… Aries malah selingkuh … Kasihan sekali aku… aku gemini

    Lilik Santoso May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • aku bingung zodiak aku apa malah, ngga tau aries atau taurus 😂 tapi ini resonet sih, situasi aku kaya gini

    Sijengjeng May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • aduh aku gak bisa buka diri kak. gimana???

    Inggrid Nurdiana May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Saya aries,,mbak cantik

    afrizal Sanir May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Resonet klw utk d t4 kerja..jd minder blkngan ini dr bulan februari..smpe saat ini…smoga kartu ini utk sy d awal april mulai bangkit kmbli..

    Sari Lesthia May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Iya aku banget 🙂

    Lagu Idola 90an May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • dia yg telah menyakiti blok semua pintu ,,tak kasih celah masuk,,pas bgt

    Hany Sukowati Wae May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • 40% hampir pas 😁😁😁

    Wondo Saja May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Sya cowok aquarius msh lajang, dua kali pacaran dngn aries, aries yg pertama betul" mmbuat sy jatuh cinta pd nya, ternyata istri orang dan mereka blm mempunyai anak (putus) , setelah dua thn kdpn sy jumpa lagi dengn seorang aries, janda muda punya anak satu, saya suka dngn nya bahkan si aries pn juga begitu sebalik nya smpai dia ngjakn sy nikah hanya baru satu bln berpacaran.. Tp walau pn sy suka dngn dia saya tau ada satu kebohongn yg dia sembunyi kn dari sy, walau pun saya juga tau tntng persa'an cinta nya kpd saya tdk lah menipu, satu bln lepas dia block no hp saya, tp dia blng ngk ada, sy pernah blng kalau butuh bantuan dr sy jngn segan untuk mengatakan nya karna sy akan selalu ada untuk dia, selalu dia ngomong kalau saya terlalu posesip, tp sy bkn orang yg posesip tanpa alasan krn saya tau ada satu kebongn yg dia sembunyikn dr sy, Ternyata tiga hari lepas, sy sudah ngk tahan lagi dn sy beritahu apa yg tdk disadari nya selama hari ini, bahwa sy tahu tntng perselingkuhan nya dngn dua orang lelaki yg berlainan, yg sama" suami orang, Ternyata dia di simpan oleh dua lelaki yg berbeda, tp mau serius nya dngn sy, cinta ny dngn saya, alasan nya hanya sekedar materi, apa yg di beri dua lelaki itu saya pernah menawar kn nya asal kn dia berubah saya hanya kasian kpd dia, karna tak di mungkiri saya pun sayang dia, dia kira sy ngk tahu perbuatan nya, dari semenjak hubungn km berjalan setengah nya,, dia terkejut menangis kalau sy tau semua nya.. dn sya juga sakit hati, yg sy minta hanya kejujuran nya ajja tp dia ngk mau jujur malah blng sy terlalu posesip, kalau dia jujur sy ngk akan sakit hati karna itu jln yg sudah dia pilih, tarakhir sy tunjukin dngn nya kalau apa yg dia buat, sy juga bisa buat itu semua, bahkan yg jauh lebih dari dia, sy tunjukin gambar empat pacar sy, yg saya dapat dari mulai sy tau apa yg dia tutupi dari sy selama hari ini,, dia pun pingsan seketika, hati sy hancur melihat kondisi dia, tp ma'af itu bkn cinta, hati dngn sy tp b..d..n ny dngn yg lain, jadi itu satu pelajaran hidup buat sy,, yg pasti sy tau cinta bkn hanya pakai hati tp juga pakai otak,, jngn kita jadi kn hati, cinta dan orng yg kita sayangi sebagai taruhan ny untuk mendapatkan materi. 🙏

    DONGAN 88 May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Aries hdir..
    Ea aku memblok na dgn rsa bnci yg pe ubun2😂
    Aman klo dh dblok 🤣

    Teteh anik May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Kok bisa pas ya mbak 🙏 td malam aku blok 4 akun pacar aku yg suka males bls chat aku ..padahal aku sudah beristri dan punya anak tp masih bisa jg dapat pacar bahkan bisa 2 hari sy bisa dapat pacar 2 sampai 3 😁😁🙏

    Putu Sundi May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Benar kerana luka lah aries bisa jdi lbh matang

    Nazarila Abdullah May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Slp

    Wildan Andi May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Mbak nya kok manis sih ya,aku suka hihi

    Kancil Ragablekduit May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Kita memang sudah tidak level dengan aries, karena aries levelnya menurun jadi cewek/cowok murahan.

    Rizquna Online May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Faktaaaaa bangett:))

    Lutfiatul Qiriah May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Sdh cukup membhgia Kan org
    Tinggl gimana Cara EA membhgia diri sendiri..hemm
    Mood ku sellu Naik turun
    V harus sellu semngt yess yess

    oula putry May 19, 2020 10:11 pm Reply
  • Ngeblock abang adit

    Dara SIS May 19, 2020 10:11 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *