Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa (Video Clip)



Music video by Isyana Sarasvati performing Tetap Dalam Jiwa. (C) 2015 Sony Music Entertainment Indonesia

Follow Isyana Sarasvati
Website: isyanasarasvati.com/
Facebook:
Twitter:
Instagram:

Listen to Isyana Sarasvati
iTunes:
Spotify:

#IsyanaSarasvati #TetapDalamJiwa #Vevo #Pop #VideoClip

Nguồn: https://dothihoa.com

Xem thêm bài viết khác: https://dothihoa.com/cong-nghe

  • 2020 ada yg dengerin?

    Raizo Mentalsky April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Baru tau kalo isyana org madura 😅😅😅

    Fatika Sari April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • yg nonton 2020 like coment

    Rezky Ahmad April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • 🎧🔊

    Denny Bahari April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Lgu ini sprti hidup aku yg hrus berpisah ..💔

    Tita Rosita April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Siapa Yng Nonyon 2020 ✌ Like

    Mas Adi April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • 2020 wkwkwkwkwk 😂😂😂😂🤣🤣😂😂
    Masih ada gak…?

    pinky girls April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Like 👍

    Faruq Channel April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Video Klip Tong Hua versi Indonesia

    Ferdian Julianto April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Lagu yang sangat mengingatkan saya dgn dia

    Rangga Uzunk aspal April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Menuju 100 Juta Viewers

    MIFTAH_SABI April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Lagunya seperti bahasa melayu

    syedrahim April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • 2020

    Pisang Banana April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Lagu yg pernah di nyayikan oleh mantan, dalam banget kena ke hari di buatnya.

    Santuy98 April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Apal lagunya tapi gatau mv nya -gue

    yuli susilowati April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Bagus sih tapi terharu ngeliat
    Video ini terima kasih udah menghibur kak isyana sarasvati😘

    Mbak Yuni April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Saya suka lagu ini karena bagus 😊

    Nayna ml gamers , April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Dulu pas 2016 aku hapal banget ini lagu…dan sekarang aku sama sekali gak ingat lagu ini yg ku ingat cuma"1001 cara" cuma itu doang 😅

    Aslah 1922 April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Lagu ini sangat menyentuh hati saya. Jadi teringat mantan saya 🙂

    Raka Bima Pratama April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • this comment was created just for you.. i will try my best to overcome this weakness and smile as much as i can.. i love you and will always love you forever.. 🤍 mi

    Isma Attiyah April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Tatap ada di dalam jika meskipun uda berpisah…

    Paebers Silitonga April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Dari Amsterdam dan masih mendengarkan lagu ini dari zaman SMP sampai sekarang

    Mohammad Fachrezi April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • Lagu ini gua denger awal2 jadi perantau ditahun 2015, pas itu masih suka dengerin radio.
    Sumpah malem2 dengerin lagu ini nyaman bgt.
    Sampe sekarang kalo denger lagu ini pasti baper keinget awal jadi perantau nggak ada duit masih nganggur tiap hari cm keliling nyari lowongan kerja, narok lamaran.
    Jadi pelamar itu luar biasa bgt perjuangannya, belum diterima kerja masih dapet panggilan tes dri tempat ngelamar kerja aja udah seneng banget.

    Semangat buat para perantau2 yang masih memgadu nasib di negri orang

    Yuriyanto Linggih April 25, 2020 4:44 pm Reply
  • lagu yg gw masukin ke game ps 2 yaitu pes

    SQUIDWARD April 25, 2020 4:44 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *