Isyana Sarasvati – Tetap Dalam Jiwa (Video Clip)

24
2



Music video by Isyana Sarasvati performing Tetap Dalam Jiwa. (C) 2015 Sony Music Entertainment Indonesia

Follow Isyana Sarasvati
Website: isyanasarasvati.com/
Facebook:
Twitter:
Instagram:

Listen to Isyana Sarasvati
iTunes:
Spotify:

#IsyanaSarasvati #TetapDalamJiwa #Vevo #Pop #VideoClip

Nguồn: https://dothihoa.com

Xem thêm bài viết khác: https://dothihoa.com/cong-nghe

24 COMMENTS

  1. Dulu pas 2016 aku hapal banget ini lagu…dan sekarang aku sama sekali gak ingat lagu ini yg ku ingat cuma"1001 cara" cuma itu doang 😅

  2. this comment was created just for you.. i will try my best to overcome this weakness and smile as much as i can.. i love you and will always love you forever.. 🤍 mi

  3. Lagu ini gua denger awal2 jadi perantau ditahun 2015, pas itu masih suka dengerin radio.
    Sumpah malem2 dengerin lagu ini nyaman bgt.
    Sampe sekarang kalo denger lagu ini pasti baper keinget awal jadi perantau nggak ada duit masih nganggur tiap hari cm keliling nyari lowongan kerja, narok lamaran.
    Jadi pelamar itu luar biasa bgt perjuangannya, belum diterima kerja masih dapet panggilan tes dri tempat ngelamar kerja aja udah seneng banget.

    Semangat buat para perantau2 yang masih memgadu nasib di negri orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here