Sesi Tanya Jawab Pemirsa ILC Mengenai Corona | ILC tvOne (24/03/2020)

48
14



Jakarta, tvOnenews.com – Bak buah simalakama, dilema social distancing & nasib rakyat kecil. Apakah negara mampu menanggung kebutuhan hidup rakyatnya jika harus lockdown? Sedangkan, tanpa social distancing dikhawatirkan akan sulit memutus penyebaran virus corona di Indonesia. Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC tvOne dengan tema “Corona: Simalakama Bangsa Kita”.
#ILCSimalakamaCorona #ILC #SocialDistancing

Nguồn:https://dothihoa.com/

48 COMMENTS

  1. Kita sbg warga hrs menyadari dan memaklumi jumlah panderitanya setiap hr bergambah sedangkan dokter dan pr medis jg terbatas, kita hargai atas kinerjanya or dokter dan medis yg luar biasa tanpa mengenal resiko krn mematuhi sumpah jabatanya

  2. Pelabelan dengan nama samaran justru membuka peluang orang untuk memberi kesaksian bohong…

    Kenapa tidak tulis saja namanya dengan jelas, beserta almatnya, kan ada LPSK..

  3. mohon maaf, bu dokter ini memang ahli dibidang kesehatan, tapi bukan ahli dalam menyampaikan informasi. Kalau bisa, utk acara spt ini, tolong diundang yg kemampuan komunikatifnya lbh baik

  4. Kalo misal masih gejala ringan trs isolasi mandiri di rmh, apakah nantinya akan menjadi gejala berat . Jadi yg gejala ringan hrs ditangani dulu biar gak jadi berat apa gimana kah?

  5. Apakah masih banyak biaya utk penanggulangan Bencana Musibah ? Masih Kuatkah ? buka Yuotube ketik Usul penyelamatan bangsa .WA 081270271574

  6. negara kita di serang virus corona.
    bayak problem dri kalangan bawah yg susah mendapatkan fasilitas² yg semestiya di berikan dari pemerintah😢😢😢😢…….
    jarak dan waktu. 😢😢😢

  7. Maju terus dr Tirta, abaikan orang yg mem-bully kalian………….Indonesia membutuhkan generasi muda seperti anda………

  8. asli saya nggak paham dengan keterangan si fajroel, ditanya sampai mana ukuran efektif social distencing eh malah ngomongnya ngelantur

    dan apa landasan hukum polisi membubarkan orang, bukankah indonesia belum menerapkan lockdown?

    dan buat influencer yang kebanyakan gaya…… selamat menikmati kebanggaan semu.

  9. nah lu… ATA, RAFI DLL yang dapet duit dari YOUTUBE yang biasa MAMERIN MOBIL MEWAHNYA… berani gak jual 1 mobilnya buat disumbangin beli MASKER sama APD buat tenaga medis….???? HAYYYOOOOOO… kecil kok kalo cuman jual 1 mobil mewahnya dari pada pendapatan YOUTUBE…

  10. Lengkap sudah negeri ini . Yang sakit saja lambat penanganannya . Ngadu di ilc eh malah dinasehatin suruh sabar wkwkwk apa lagi yg blum terpapar virus mau mati dijalan juga pemerintah masa bodo yakin saya 100% sudahlah memang dasar negerinya para planga plongo . .

  11. KALAU ADA WAKTU YANG KOSONG MOHON KIRANYA PAK JOKOWI BERHENTI MEMBACA KOMIK SINCAN DAN KOMIK DORAEMON DISAAT KASUS VIRUS CORONA INI MEREBAK

  12. kalo bisa, sebelum tenaga medis bertugas sebaiknya diperiksa terlebih dahulu. biar yg sehat bertugas dan yg terdampak bisa dilakukan perawatan secara cepat.

  13. bagaimana saya mengetahui pernah kontak atau tidak sama org yg positif corona,,sedangkan saya tidak tau siapa yg telah positif ,,,?

  14. Fuad bawazier msh aja bahas pasar, ga abis pikir. Skala prioritas, nyawa dl yg dikendalikan. Itu mah bahas nanti aja sama2. Ibarat anak kecil, puasa belum mulai udh nanya baju lebaran. Toko saya aja tutup dan rugi ga saya pikirin, yg penting temen2 yg jaga toko sehat dan msh bisa tetep makan.

  15. IKUTI LANGKAH PEMERINTAH KALAU BISA DUKUNG PEMERINTAH DULU JANGAN KRITIK TERUS BOS MANUSIA NDAK ADA YANG SEMPURNA SUDAHI DEBAT MARI KITA BERSATU LAWAN COVID

  16. Yuk komen di YT para sultan

    Bikin konten Jual Mobil 1 M buat bantu lawan corona..

    Setuju like..
    Up biar para sultan bergerak bantu lawan corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here